Yuk Ikutan Even Desember 2013 Event Puisi “Special Ultah Lavira Az-Zahra.” DL 10 Desember 2013!

Minggu, 17 November 2013

Widgets

suara kasih

aku wanita biasa..
apa engkau mengerti dengan kalimat yang sangat sederhana itu?
akupun selalu menjadi wanita biasa..
apa engkau mengerti arti perbedaan kata sederhana itu?

tak ada niatanku untuk berprasangka buruk pada Tuhanku..
tak ada keinginan untuk melebihi rahmat Tuhanku..

tetapi engkau yang mengajari aku, tentang kurangnya apa yang ada padaku..
yang mencoba untuk lebih, lebih dan akan selalu lebih sempurna untukmu..

tahukah engkau, wahai suamiku..
aku wanita biasa dengan segala kekuranganku..juga lebihku untuk engkau terima..
aku pun juga wanita biasa yang memiliki mimpi juga harapan..
akupun tak mengingkari semua kebaikan serta ketulusan yang kau berikan untukku.
namun, lihat lah sesekali aku,, disisi lain sebagai wanita yang slalu menyemangatimu, yang slalu menasihatimu, yang slalu mengingatkanmu, yang slalu memberimu limpahan rindu serta cinta ..

tahukah engkau ,imamku?
akupun ingin menjadi wanita sesempurna mungkin,,untukmu..
akupun berharap Tuhan mau membantuku..meskipun melebihi batas kemampuanku..
akupun hanya ingin kau mendengarkanku ketika airmata juga tawa menyapaku..



SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Ressa Andi Pratiwie
Seperti itulah Manusia.. ada hujan ada pelangi.. namun tak tahu ketika tiba-tiba hujan berganti badai.. Read More →

0 komentar: