Yuk Ikutan Even Desember 2013 Event Puisi “Special Ultah Lavira Az-Zahra.” DL 10 Desember 2013!

Minggu, 01 Desember 2013

Widgets

FF. Tentang cinta


dear red diary.
....masih tentang cinta.. diary aku telah mengerti sekarang, mengapa dia yg aku cintai tak memberi 1 janjipun kala itu? dan mengapa dia hanya menghubungiku dengan singkat kata? kamu tahu kn aku pasti marah gk jelas?
dia tak mmberi jnji nmun mberi bukti, bukti dia menemui orgtuaku untuk mminta restu. dia mberi kbr singkt karena dia mpercayaiku dn aku mpercayainya. walaupun cuma sekedar mengingtkn kbaikn.
masih tentang cinta..
tahukh kmu diary..dia tak pernh mmntaku untuk merubah sift,sikp n kebiasaanku. diapun tk mmperdulikn masalaluku.
beberapa kali aku mbuatnya kecewa hnya karena aku tempramental yg tidak suka dikasih nasihat baik. dia tetap sabar ,kmu tahu itu kan?
terllu bnyak ketulusan cinta yg ia tanam untukku..
untuk hari ini, besok dan seterusnya..semoga tetap samara... amin..
aku sambung esok hari ya diary..

aku bergegas keluar dari kamar menuju pintu utama untuk menyambut kepulangan suamiku.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Ressa Andi Pratiwie
Seperti itulah Manusia.. ada hujan ada pelangi.. namun tak tahu ketika tiba-tiba hujan berganti badai.. Read More →

0 komentar: