Yuk Ikutan Even Desember 2013 Event Puisi “Special Ultah Lavira Az-Zahra.” DL 10 Desember 2013!

Senin, 10 Juni 2013

Widgets

temaram bercerita..


senjaku sudah berlalu dibalik malam..
dan bayangannya masih menutupi bayanganku di pinggir pantai..
iya aku masih disini, masih menunggu ia datang kembali..
masih terfikir..
"jika kau hadir ke relung jantungku, tentu kau masih mencari dan terus mencari " tentang hati" yang dulu pernah kita isyaratkan.
lalu mengapa kau masih disana,, sedangkan aku sudah menunggumu terlalu lama"

jelas, wajah senja hanya terdiam kemudian tersenyum sayu , dan mengarahkan matanya yang teduh tepat pada tadahku....
aku tak memahami maksud sikapnya, yang aku rasa detak jantungku yang kian kencang berlari ...

mengapa?
adakah yang salah dengan ungkapanku?
tidak pantaskah?
atau tidak suka?
itu hanya ungkapanku untuknya...
aku tak berharap dia menjawab ,, cukup dia mendengarkanku saja..

entahlah,,,
aku menduga pun semakin ku ingin menangis..

segera aku berbenah,, melanjutkan langkahku di tepian malam.. sembari,, angin masih riuh dengan debur ombak lautan.
namun wajah senjaku melekat tanpa celah....

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Ressa Andi Pratiwie
Seperti itulah Manusia.. ada hujan ada pelangi.. namun tak tahu ketika tiba-tiba hujan berganti badai.. Read More →

0 komentar: