Yuk Ikutan Even Desember 2013 Event Puisi “Special Ultah Lavira Az-Zahra.” DL 10 Desember 2013!

Sabtu, 13 April 2013

Widgets

menggayuh asa ditepi belantara....

temui aku,,kapanpun engkau mau..
ajaklah aku bersama langkahmu..
jangan pernah acuhkan aku....
jangan pernah ...

disaat dunia ini, menertawakanmu,,
yakinlah itu hanya sebuah sandiwara dunia...
disaat dunia mulai mengacuhkanmu...
tenanglah.. Tuhan menciptakan banyak Dunia..
tetaplah tenang...

sementara...
aku...
menunggumu...
menantimu...
dan mengharapkanmu..
ditepi belantara yang sunyi pengap ini...
aku masih setia menunggu..
gapaian tanganmu untuk meraihku..

tak ada lagi ...
hatimu yang sedih..
langkahmu yang tak pasti..
mimpimu yang terbelenggu sepi...

jika engkau mulai menyadari,,,
segeralah bergeming...
ambil pena kertasmu...
tulislah,,, " aku membutuhkanmu"
lemparkan pada lautan luas berombak...
aku detepian belantara berjuang untukmu...


13april2013
anwa nur gazali

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Ressa Andi Pratiwie
Seperti itulah Manusia.. ada hujan ada pelangi.. namun tak tahu ketika tiba-tiba hujan berganti badai.. Read More →

0 komentar: